Senin, 24 Februari 2014

Riwayat Hidup

Arum Kusuma A.

Namaku Arum Kusuma Astutie panggil aja Arum, boleh tante kalo kamu keponakanku. Aku menampakkan diri pertama kali di daerah Paser 11 Agustus 1993. Paser, bukan pasir. Kalo pasir ntar aku disangkanya anak kucing.  Karena dianggap sesosok manusia maka aku dirawat dan dibesarkan oleh Bapak Harun dan Ibu Siti Aminah



Rumah orang tua ku di Kalimantan timur. Tapi untuk saat ini aku hidup di dunia kos kosan.
Dulu pertama kali ikutan sekolah di SDN 007 Semoi II, kab. Penajam Paser Utara (PPU). Karna udah pinter terus ngelanjut di SMPN 06 Penajam Paser Utara, PPU. Itu gak jauh dari rumah. Kemudian aku di usir ke sekolah SMAM 02 Al-Mujahidin Boarding School, Balikpapan.    Selama 3 tahun. Akupun kemudian mengasingkan diri ke Universitas Negri Malang. Selama hidup aku bertekat memiliki Hobby Membaca, menulis, menggambar, dan ber"Motto" bahwa :Kaya itu adalah kewajiban. Karena dengan kekayaan aku memiliki banyak kesempatan untuk dapat membahagiakan banyak orang dan menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain.

2 komentar: