Selasa, 28 Juli 2015

My Blog

Pada zaman dahulu kala. Heleh! ini bukan dongeng, tapi kenyataannya. Aku suka menulis, apapun itu. Aku akan tetap menulis meski tak ada orang yang ingin membacanya. Menulis adalah hidupku. Ketika tak ada inspirasi untuk menulis Hidup bagai tanpa cinta, terasa hampa. Heleh!!



 Asal mula aku ngeposting tulisan ku di blog adalah karena seseorang. Dulu aku pernah bilang ke dia kalo mau bikin buku. Tapi setelah kuliah ternyata tugas dan kegiatan menumpuk seperti hidung yang gak pernah dikorek,  Penuh sesak hampir mati berdiri. 

Ide tulisan buat bikin buku sih sebanyak berondong yang berkeliaran di kampus. Maklum udah semester tua, tau sendiri kan maksudnya?? Cuman kalo nulis  diselingin buat tugas di pertengahan jadi kehilangan mood. Selain itu buat buku juga bukan hal yang mudah. Masih banyak proses yang harus dilakukan dari "godaan sebagai penulis sampai diterbitkan". 

Jadi lebih baik nulis yang sedikit dan langsung di posting biar gak lupa dan gak bosen. Jadilah ide buat blog. Makasih buat my inspirator. I always remember.

5 komentar:

  1. mba arum salam kenal ya, saya blogger baru. lebih tepatnya baru jadi blogger atau lebih tepanya lagi baru nyoba nyoba jadi blogger. saya dari pekalongan yang merantau ke provinsi banten mepet jakarta tepatnya di kota kecil berjuta angkot “ciledug”
    monggo mampir pak di blog saya http://teguhdumadi.web.id
    semoga terhibur
    mari semangat berkarya

    BalasHapus
  2. Aku suka baca blog kamu... keren kata-katanya!

    BalasHapus
  3. Selamat Siang Mbak Arum,

    Saya sudah blogwalking dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus