Kamis, 06 Agustus 2015

My Akun

Dulu aku up date banget masalah akun. Tapi seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukan jadi males ngikut ngikutan lagi. iyelah, semakin tua eeh dewasa kita mesti punya pendirian. Semua akun yang ikutan di musnahkan saja. Sekarang tinggallah facebook, twitter, line, dan bbm. 


Udah capek ikut ikutan. Setiap download mesti adaa aja yang baru. Ngeselin kan?? Yang paling umum ku pake sih Facebook, Twitter and BBM. Line?? palingan cuma dichatingin get rich sama temen temen, bosen. 

hmm udahan dulu yaa.. makasi udah mampir :)

4 komentar:

  1. bener tuh, kalo ngikutin perkembangan gak habis-habis, gue mentok di whatsapp buat chatting sama twitter buat sosmed.

    BalasHapus
  2. Hidup sudah rumit, jadi kita harus sesimpel mungkin :-)

    BalasHapus
  3. hehe,, saya punya akun,, yang banyak temen saya di situ atau ada potensi bisnis di jejeraring sosial teresebut mba,, ya saya pasti pake,, hehe

    BalasHapus
  4. sama sih kita, hahaha.. watsap buat teman kantor juga jangan lupa instal hahaha

    BalasHapus